15 Kode Angka Cinta dalam Bahasa Gaul Romantis 2024

Brandon Chavez
27 Apr 2024 05:45
News 0 71
3 menit membaca

Sejak dahulu, bahasa gaul menjadi suatu trend di kalangan anak muda. Semakin berkembangnya saat ini, banyak muncul bahasa gaul yang unik dan baru. Salah satunya, yaitu bahasa gaul yang berupa kode angka. Apa itu kode angka cinta?

Kode angka cinta adalah kumpulan angka yang memiliki maksud khusus di dunia percintaan. Bahasa gaul romantis ini menjadi hits di aplikasi jejaring sosial di antara warganet karena unik dan berbeda dengan bahasa lainnya.

Kode angka terlihat asing bagi orang yang tidak memahami arti yang dimaksud. Banyak ragam kode cinta yang perlu diketahui agar tidak salah ketika memahami maksud dari angka-angka tersebut.

Nah, untuk mengetahui apa saja kode angka cinta itu, simak uraian di bawah ini.

Ragam Kode Angka Cinta

Kode-Angka-Cinta

Dewasa ini, angka-angka ternyata bisa disusun menjadi suatu arti baru yang sering kali digunakan di dunia percintaan. Bahasa gaul romantis ini cukup unik karena menggunakan angka.

Meskipun terlihat sulit ketika mengartikan setiap kode angka cinta, namun kode dalam bentuk angka ini terlihat spesial dibanding mengungkapkan dengan kata-kata romantis biasa sebab membutuhkan effort yang lebih guna mengartikan maksud tersebut.

Kode angka cinta disukai oleh kaum muda karena terlihat unik dan memiliki arti yang romantis. Kumpulan angka ini tidak hanya digunakan di aplikasi jejaring sosial, tetapi juga sering kali digunakan di aplikasi pesan teks untuk menyatakan cinta kepada gebetan.

Misalnya, bagi orang yang tidak percaya diri dalam mengungkapkan cinta, kode angka cinta ternyata dapat membantu. Dengan mengirimkan kode cinta untuk gebetan melalui pesan teks, hal ini akan lebih mudah untuk menyampaikan suatu kalimat romantis dibanding berbicara secara to the point.

Selain itu, kode angka cinta juga cocok untuk gombalin kekasih bagi yang sudah menjalin hubungan dengan seseorang. Ini juga bisa menjadi permainan unik karena pasangan harus mencari tahu arti tersendiri dari setiap kode angka tersebut guna mengetahui maksudnya.

Adapun pada aplikasi jejaring sosial, seperti Instagram, X, dan Facebook, kode angka cinta sering kali terlihat dalam tiap unggahan medsos. Biasanya, kode angka tertulis dalam caption suatu foto atau video romantis serta ada juga yang menuliskannya di kolom komentar.

Kode angka cinta pun kemudian menjadi booming di kalangan anak muda. Banyak bermunculan kode angka yang memiliki maksud berbeda-beda.

Berikut adalah kumpulan kode angka cinta yang bisa menjadi pilihan baru dalam menyampaikan cinta kepada gebetan maupun kekasih dengan cara yang unik dan berbeda:

  1. 530: I miss you.
  1. 607: I miss you.
  1. 6072: I miss you too.
  1. 831: I love you.
  1. 813: I love you.
  1. 143: I love you.
  1. 1432: I love you too.
  1. 14344: I love you very much.
  1. 520: I love you.
  1. 721: Love you.
  1. 1543: I still love you.
  1. 143 637: I love you always and forever.
  1. 813 224: I love you today, tomorrow, and forever.
  1. 27: I need you.
  1. 11: You are perfect.

Demikian penjelasan tentang kode angka cinta. Kode angka cinta menjadi hal baru bagi kebanyakan orang. Dengan mengetahui beberapa arti kode cinta di atas, hal ini dapat membantu guna mengetahui arti di baliknya apabila ada seseorang yang mengirimkan pesan kode angka.